Daftar Harga Bedak Maybelline

Harga Bedak Maybelline – Bedak ialah satu peralatan kecantikan buat seseorang wanita. Bedak akan menolong Anda dalam menjaga kulit muka supaya tidak rusak. Pemakaian bedak sebaiknya waspada serta pilah-pilah dalam memastikan pilihan yang sama dengan type kulit Anda. Salah satunya bedak yang kami merekomendasikan untuk semua type kulit ialah Maybelline. Harga bedak Maybelline begitu direferensikan untuk beberapa remaja yang tengah ingin-inginnya tampil cantik di depan orang, akan tetapi mempunyai masalah keuangan. Walau harga nya termasuk murah, akan tetapi mutunya tak perlu dipertanyakan lagi. Produk Maybelline sangatlah populer di market. Tersebut akan saya informasikan produk Maybelline supaya memberi pandangan buat Anda mengenai produk ini. 

Maybelline ada dalam 3 variasi Fit Me, seperti Fit Me Concealer, Fit Me Powder, serta Fit Me Foundation dengan semasing mempunyai harga bedak Maybelline yang berlainan.. Harga bedak Maybelline Fit Me ada di rata-rata harga ratus beberapa ribu. Maybelline Fit Me Concealer pas dipakai di bagian muka yang bernoda dibawah mata. Sedang Maybelline Fit Me Powder pas dipakai untuk type kulit normal yang condong berminyak. Maybelline Fit Me Foundation dapat digunakan keseharian buat muka berminyak sebab mempunyai potensi menyerap minyak berlebihan. Ada pula type Maybelline Clear Smooth yang dapat mengatur minyak. Bedak ini bisa membuat perlindungan kulit dari sengatan matahari sebab mempunyai kandungan SPF 18. Harga bedak Maybelline clear smooth sama dengan kualitas produk serta bentuk paket yang menarik. Maybelline clear smooth all in one shine free cake powder ini mempunyai 5 shades yang sesuai dengan warna kulit wanita Asia. 

Harga bedak Maybelline clear smooth all in one refill tambah lebih murah dibanding di harga non refill. Kemasannya begitu berteman serta sederhana dibawa kemana saja. Bedaknya jug adapt tahan lama walau berkeringat. Sponge yang disiapkan pada refillnya sangat nyaman dipakai. Anda dapat beli type refill ini bila ingin berhemat serta masih dapat memperoleh bedak Maybelline berkualitas di harga dapat dijangkau. Diatas sudah diterangkan jika Maybelline juga menyiapkan bedak padat yakni Maybelline fit me powder. Harga bedak padat Maybelline memang cukuplah mahal. Bedak itu begitu pas dipakai untuk acara-acara resmi. Maybelline juga ada berbentuk white super fresh. Produk itu membuat perlindungan kulit dari minyak, keringat, serta kotoran sebab tidak melekat. Bedaknya masih halus serta rata di kulit. Dengan bedak itu muka akan telihat putih serta fresh selama seharian. Dengan keunggulan yang di tawarkan Anda akan tidak terasa dirugikan di harga bedak Maybeline white super fresh yang di tawarkan.

Daftar Harga Bedak Maybelline Terbaru

Varian Bedak MaybellineHarga
Bedak Maybelline Clear Smooth All-In-One TWCRp 46.000
Refill Maybelline Clear Smooth All-In-One TWCRp 28.500
Bedak Maybelline Dream Satin TWCRp 155.000
Bedak Maybelline Clear Smooth Pressed PowderRp 26.500
Bedak Maybelline BB Silk TWCRp 95.000
Bedak Maybelline Fit Me Set Smooth PowderRp 155.000
Bedak Maybelline Fit Me Set Matte Poreless PowderRp 155.000

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Pintu Rolling Door

Daftar Harga TV LED Samsung 24 Inch